Platform KickCity


KickCity adalah platform jaringan sosial dan pemasaran berdasarkan insentif kripto-mata uang insentif yang disebut token KICK. Ini berfungsi dengan cara yang sama seperti Facebook, di mana Anda dapat membuat profil Anda sendiri, acara Anda sendiri dan kelompok Anda sendiri. Yang membedakan KickCity adalah pengguna bisa mendapatkan token KICK sebagai reward dengan berpartisipasi dalam 2 area:
Acara Hosting dan Promosi
Menciptakan jaringan melalui kelompok masyarakat

Event Hosting
Katakan, Stacy adalah penyelenggara acara untuk grup yang akan datang dan memutuskan untuk menggunakan platform KickCity.Pertama, Stacy perlu membuat halaman acara di KickCity.io, di mana dia bisa melakukan penjualan tiket, dan juga mengiklankan acara tersebut. Ada dua cara khusus agar pengguna KickCity dapat menerima KICK melalui acara ini:
Pengguna diberi penghargaan dengan KICK saat mereka membantu mempromosikan acara tersebut. Mereka dapat melakukannya dengan mengundang pengguna KickCity lainnya ke acara tersebut atau menggunakan URL promosi unik untuk mengundang orang-orang di luar platform.

Orang yang membeli tiket juga mendapat hadiah dari KIKKS. Ini adalah insentif tambahan untuk membeli di platform mereka, bukan Ticketmaster.




Darimana KICK berasal?
Saat Rachel pertama kali meluncurkan acara ini, dia harus mendanai kolam KICK. Dia memiliki 3 cara untuk melakukannya:
Beli KICK token dari bursa saham.
Tunda sebagian kecil dari penjualan tiketnya untuk secara otomatis membeli KICK.
Acara Crowdfund

Tapi kenapa pakai KickCity?
Pemasaran melalui model "Cost-per-click" diketahui tidak efektif dengan tingkat konversi yang rendah. Kunci KICK bertindak sebagai insentif bagi promotor dan anggota KickCity untuk secara aktif terlibat dalam pemasaran untuk Anda.
Rata-rata pembayaran untuk memproses kartu kredit sekitar 1,90% plus $ 0,10 per transaksi. Hal ini dapat dengan mudah mengurangi profit per transaksi. KickCity menghapus perantara dan menawarkan tiket langsung ke pelanggan melalui kontrak cerdas. Mereka bisa melakukan ini dengan Fiat, Ethereal, bitcoin, ombak dan KICK di platform mereka.

Kelompok masyarakat
Di platform KickCity, Anda bisa membuat grup, obrolan dan komunitas.Semuanya memiliki kesempatan baik terbuka, atau pribadi. Namun, untuk bergabung dengan grup pribadi, Anda perlu terlebih dahulu mengundang, sekaligus membayar komisi dengan bantuan KICK, yang dibuat oleh pencipta grup. Penting untuk dicatat bahwa 2% dari biaya ini akan langsung dikembalikan ke cadangan KICK, untuk mempromosikan pertumbuhan KickCity.
Gagasan di balik model buy-in ini adalah untuk menciptakan komunitas berbasis kepercayaan berdasarkan kepercayaan. Ketika Anda membeli ke dalam kelompok, Anda membeli pengetahuan khusus, teknologi jaringan dan reputasi kelompok. Dengan kata lain, Anda membeli nilai yang diciptakan oleh masyarakat.

Untuk beberapa perspektif, format buy-in ini sebenarnya adalah model bisnis yang berkembang di antara publikasi menengah seperti The Writing Cooperative, yang menawarkan pengguna akses ke saluran lemah mereka dengan membayar $ 2 per bulan.

Apa itu KickCity End?
KickCity visi jangka panjang tiga kali:
Untuk mendominasi pasar penempatan acara dengan KICK sebagai token universal di semua platform acara.
Jadilah platform pilihan untuk pembiayaan orang-orang yang cepat, efektif dan murah.
Jadilah jejaring sosial berdasarkan nilai, terutama bagi masyarakat kripto-mata uang. Alasan untuk ini adalah bahwa para pengembang KickCity sangat yakin bahwa masyarakat yang berbasis pada hubungan blok akan menjadi masa depan untuk interaksi kepercayaan sosial.

Jadi apa selanjutnya?
KickCity masih merupakan produk yang berkembang dan akan melalui ICO pada kuartal keempat tahun 2017. Namun, ini dekat dengan ICO lainnya, karena memiliki bukti menguntungkan dari konsep yang ditawarkan para investornya. Misalnya, di KickCity.io, lebih dari 2.000 acara diadakan (gratis dan berbayar) dengan lebih dari 350.000 peserta. Produk ini juga tersedia di Houston (AS), Moskow, St Petersburg (Rusia), Helsinki (Finlandia) dan akan segera dimulai di Paris (Prancis) dan Dubai (UEA).

Meluncurkan token
Target: 12,5 juta. Amerika Serikat;
Tanggal peluncuran: Oktober 2017 (tanggal TBA tepatnya)
Luncurkan waktu: 30 hari
USD 1,00 = 10 CEC;
Kondisi khusus untuk menyediakan lebih dari 1000 ETH (mohon tulis langsung kepada mereka)
Diskon dan penghargaan akan diumumkan lebih dekat ke tanggal ICO.
160 juta token cerdas akan tersedia untuk orang banyak
Mereka akan menerima: bitokoyn, Efirium, Litekoyn dan Gelombang.

Alokasi anggaran setelah ICO



1 miliar KICK akan dibuat. 500.000.000 akan dicadangkan untuk peluang penggalangan dana di masa depan. 1 600.000 akan didistribusikan di ICO asli.

Silahkan kunjungi beberapa link / situs berikut ini:
Website: https: //ico.kickcity.io/
Telegram: https: //t.me/kickcity_chat
Dokumentasi teknis: https: //whitepaper.kickcity.io/en.pdf
Facebook: https: //www.facebook.com/KickCityio
Twitter: https: //twitter.com/kickcity_io
Ann Thread: https: //bitcointalk.org/index.php? Topik = 2118185
Github: https: //github.com/kickcity
Reddit: https: //www.reddit.com/r/KickCity/
Bitcointalk profile ( Mulyo83 ) : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1813751

Comments

Popular posts from this blog

ENTLE

ENLTE - Decentralization of Socionet Enlte As a Decentralized Socionet

[ICE ROCK MINING] Tambang Bitcoin Masa Depan.? ICO Sudah Dimulai