Fanfare - Komunitas Bisnis Sosial


Tentang
platform berbasis komunitas Fanfare , dua sisi untuk membuat, mengkurasi, dan mengubah video yang dihasilkan oleh konsumen menjadi video belanja instan bermerek, Fanfare dibuat khusus untuk perdagangan sosial. Blok-blok bangunannya dibuat dan dibuat dari awal, terutama perdagangan sosial dan video belanja.

fitur dan fungsi telah dirancang dengan cermat dan dirancang dengan baik, hal ini bertujuan untuk meningkatkan interaksi dua arah antara merek dan konsumen, merek dan konsumen untuk membantu membangun hubungan yang lebih erat, sehingga merek dapat memperluas hubungan dengan konsumen untuk menjaga kepercayaan, familiar , dan antusiasme.

Fitur unik Fanfare adalah mempermudah merek mengubah semua video yang dihasilkan konsumen menjadi video belanja. Pengguna juga dapat dengan mudah mempublikasikan dan membagikan video di Fanfare pada platform media sosial apa pun. Insentif tambahan adalah bahwa merek kini dapat secara akurat dan hemat biaya menambahkan tombol beli ke video buatan konsumen apa pun di Fanfare dan mengubahnya menjadi video belanja instan.

Keuntungan adalah bahwa pencipta konten akan dihargai, merek dapat memanfaatkan kekuatan video konsumen yang dihasilkan untuk membangun citra mereka, mempromosikan produk mereka dan mendorong penjualan langsung atau untuk menghasilkan pelanggan potensial, dan konsumen untuk membuat perpustakaan sendiri Video virus yang dihasilkan digabung dalam saluran mereka sendiri.

Ekosistem Fanfare dirancang untuk memecahkan masalah ini. Dengan ERC-20 Fanfare Token (FAN Token), kami membangun ekosistem perdagangan sosial di mana pembuat konten, konsumen, dan merek dapat terhubung erat melalui pertukaran nilai melalui Token FAN.

Dengan mengonversi video buatan pengguna menjadi video yang dapat diunduh, merek akan menggunakan token FAN sebagai mekanisme hadiah untuk pembuat konten. Ini memungkinkan setiap video yang dibuat oleh pengguna menjadi titik penjualan untuk merek tersebut, menjadikan seluruh platform sosial sebagai pasar untuk produk tersebut.

Pengguna juga dapat menghabiskan waktu menonton video yang dibuat oleh teman-teman mereka atau konsumen lainnya. Pada gilirannya, pengguna dapat menggunakan token FAN yang mereka terima sebagai hadiah untuk membeli produk dari Fanfare eStore.

Konsumen yang membeli produk dari Fanfare eStore dapat menikmati diskon atau bonus yang menarik.

The Fanfare Global Platform adalah perusahaan yang berbasis di Singapura yang dikelola oleh sejumlah pengusaha, seperti pengusaha sukses, profesional media, hukum dan investor, dengan pengalaman puluhan tahun dan dukungan dari perusahaan investasi.

Kami akan memiliki pengalaman baru dalam menonton dan berbagi video, dan sekarang Anda dapat menerapkan waktu yang didedikasikan untuk membuat konten di platform Fanfare, dan satu hal keren tentangnya adalah Anda dapat segera mulai karena aplikasi Fanfare adalah untuk Android dan IO. Unduh sekarang di Google Play atau Itunes!


Masalah
Merek tidak memiliki kekuatan untuk memonetisasi atau secara efektif menggunakan sejumlah besar video buatan pengguna, dan banyak upaya pembuat konten yang tidak mendapatkan imbalan yang cukup. Merek terfragmentasi - hubungan konsumen dan kurangnya interkoneksi closed-loop antara pencipta, merek dan konsumen telah menyebabkan kegagalan lingkungan perdagangan sosial untuk mencapai potensi penuhnya.

Solusi
Fanfare bertujuan untuk menciptakan ekosistem di mana pembuat konten, merek, dan konsumen dapat berhubungan dekat. Merek akan menggunakan Token FAN sebagai pencipta mekanisme penghargaan, video converter user-generated untuk pembelian video, sebagai titik penjualan merek, sehingga platform sosial seluruh menjadi pasar dari produk.

Token Information 
Token FAN 
Platform 
Ethereum Type ERC20
Harga PreICO 1 FAN = 0,0000909 
Harga ETH di ICO 1 FAN = 0,0001 ETH

Bonus
Private Sale - 20% PreICO - 10% Crowdsale Bagian 1 - 5% Crowdsale Bagian 2 - 0% 
Token dijual 990.000.000

Informasi investasi
Min. Berinvestasi 0,1 ETH 
menerima alokasi ICO dari ETH 45,25%

Soft cap $ 4.000.000 
Hard cap $ 40.000.000




Kesimpulan
Sementara hampir semua produk atau layanan yang kami inginkan sedang online, FanFare telah bekerja lebih keras untuk menciptakan platform e-commerce berbasis sosial yang akan memberikan persaingan yang sangat dibutuhkan untuk Amazon dan eBay. Namun, tantangan utama FanFare bukanlah konsepnya, tetapi persaingan yang dihadapinya dari platform tertentu, dan kebutuhan untuk melakukan perubahan besar pada merek dan konsumen pada akhirnya mempercepat ide ini.

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi:
Website: HTTPS: //tokensale.fanfare.global / 
whitepaper: HTTPS: //tokensale.fanfare.global/files/Fanfare_Whitepaper.pdf 
telegram: HTTPS: //t.me/FanfareICO 
Twitter: HTTPS: //twitter.com/ FanFare_Global 
Facebook: https://www.facebook.com/fanfareglobal 
Bitcointalk Profile ( Mulyo83 ) : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=181375

Comments

Popular posts from this blog

Tokenomy Bounty

Arena Space — the future of entertainment.

PHI Token Crypto project