Tinjauan WPP ENERGY - Mengelola produk kumulatif dan program loyalitas!

Kami mengundang teman-teman saya ke proyek baru yang menarik hari ini dan mari kita lihat ide indah mereka:
WPP Ini adalah platform terdesentralisasi global yang digunakan untuk mengelola produk agregat dan program loyalitas. Ketika menganalisis sejumlah besar program loyalitas untuk berbagai poin, pengembang tidak menemukan aplikasi yang bagus. Ini mengarah pada kerusakan langsung kepada pengguna, serta fakta bahwa program kesetiaan telah gagal, dan tanggung jawab untuk perusahaan semakin meningkat.
Mari kita lihat bagaimana proyek ini berbeda dari platform blok proyek, serupa dengan evaluasi integrasi. Semua pengguna WPP dapat bertukar poin atau mil yang mereka ambil dari program afiliasi, token WPP, atau sebaliknya, untuk bertukar token poin dalam program afiliasi mereka. Pengguna dapat menggunakan WPP untuk membeli produk dalam program afiliasi mereka. Program afiliasi akan mendapatkan lebih banyak peluang yang ditawarkan oleh pemasaran, kemajuan karier, dan pembelian.
WPP adalah platform yang menggunakan blok program loyalitas yang terkait dengan program loyalitas. WPP Mengintegrasikan titik-titik ke dalam WPP SELLING TOKENS dan memberikan program kesetiaan kepada pengguna. Untuk yang termurah dengan keamanan maksimal. Selain keandalan dan biaya transaksi rendah, WPP menggunakan teknologi diagram blok untuk menghilangkan mediator, yang memberi pengguna dan mitra hasil yang lebih cerdas.
Poin dan mil kebanyakan digunakan dalam kegiatan ekonomi kita. Menurut jajak pendapat, dua pertiga penduduk Amerika rata-rata menggunakan sistem peringkat dari 29 perusahaan yang berbeda. Misalnya, ketika terbang di pesawat terbang untuk perjalanan bisnis, gunakan kartu kredit atau toko online yang dikumpulkan setiap saat. Biasanya barang-barang ini mendapatkan persentase tertentu dari jumlah pembelian ketika kita membeli barang dan jasa. Untuk pelanggan, perkirakan penurunan harga barang, biarkan mereka menggunakan poin di masa depan sebagai uang tunai untuk pembelian barang dan jasa. Untuk bisnis, mereka dapat mengharapkan kesetiaan pelanggan dan dapat mendorong pelanggan untuk fokus pada layanan mereka.
Pengguna WPP dapat dengan mudah mengintegrasikan dan mengelola token WPP dan mengirimkannya ke setiap perusahaan di seluruh dunia dalam dompet mereka. Pengguna WPP juga dapat dengan mudah berbagi poin pada token WPP atau tanda mitra WPP. Selain itu, dompet WPP menyertakan saluran iklan yang menyediakan pengiklan atau kupon kepada pengguna atau mitra secara waktu nyata. Ini memungkinkan mitra WPP untuk menarik lebih banyak pelanggan dan mempromosikan lebih banyak program kesetiaan. Selain itu, pengguna WPP dapat membeli produk atau layanan dari kemitraan.
Setiap perusahaan yang kami temui meluncurkan program kesetiaan menggunakan kacamata. Pasar untuk barang-barang ini biaya lebih dari satu miliar dan telah tumbuh sebesar 6% per tahun. Namun, ada banyak jenis akun yang berbeda di dunia. Dalam keputusasaan klien sulit untuk mengelola dan menggunakan kacamata. Bahkan untuk bisnis, poin yang tidak digunakan memaksa program loyalitas menjadi lebih rendah dari yang diharapkan dan berdampak negatif terhadap utang mereka. WPP adalah solusi desentralisasi berbasis kunci yang memecahkan masalah program loyalitas berbasis titik pada saat ini. Fitur utama WPP termasuk dompet WPP, berbagi WPP untuk pengiriman dan penyimpanan. WPP
Proyek WPP adalah solusi terdesentralisasi yang memecahkan masalah program kesetiaan yang menggunakan titik-titik. Fungsi utama dompet WPP adalah dompet WPP, penukaran mata uang, promosi dan penyimpanan WPP.

Manfaat WPP dari proyek
Berkat sumber daya yang sangat besar yang terakumulasi selama 40 tahun keberadaannya, WPP telah memutuskan untuk mengembangkan solusi global untuk memastikan energi seluruh planet.

Detail Token
Token: WPP
Platform: Ethereum
Jenis: Erc-20
Pra-penjualan Harga: 1 $ 0,16 = WPP
ICO Harga: 1 WPP = 0,2 $
Adopsi: Ethereum
lembut penutup: $ 5.000.000
Hard Cover: 50 000 000 $
Total volume pengiriman : 5.000.000.000 WPP
kesimpulan
Ada banyak faktor positif dalam proyek ini. Tentu saja, faktor utama di sini adalah, tentu saja, WPP adalah bisnis operasional. Dan ini adalah kehadiran pelanggan yang ingin membeli token dan likuiditas aset. Tidak mengherankan, investasi minimum adalah 20 Ethereum. Ini jarang terjadi. Kami, orang biasa, harus menunggu ronde dan pengumuman selanjutnya. Mungkin Anda dapat membeli token ini dengan cara tertentu.
Untuk informasi lebih lanjut;
Forum yang lebih di WPP Tertarik ENERGY
Website: https://wppenergy.io//
Telegram: https://t.me/WPPEnergy
Twitter: https://twitter.com/wppenergycoin
Bitcointalk Profile ( Mulyo83 ) : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1813751
Comments
Post a Comment